Lamongan Daily Update

Blog Tutorial Aplikasi dan Game Android

Breaking

Tuesday, January 23, 2018

Wisata Bahari Lamongan

WBL - terletak dipesisir pantai diutara pulau jawa, tepatnya di kecamatan paciran kabupaten lamongan Jawa Timur. Letak yang menurut  saya strategis bisa diakses dari mana saja dengan mudah. Dari surabaya bisa lewat jalur pantura atau jalur utama melewati gresik sedangkan kalau dari barat (jakarta, semarang bojonegoro, tuban dll) bisa langsung lewat pantura langsung sampai.

Yang ditawarkan dari WBL (Wisata Bahari Lamongan) ini adalah spot bahari dikombinasi dengan spot wisata pada umunya termasuk arena bermain yang tergolong lengkap. Terdapat banyak pilihan permainan yang patut anda coba dari main kano, banana boat, sepeda air, king donut boat, ATV dll. WBL menawarkan one stop services sehingga memudahkan anda untuk menikmati aneka wahana yang ada disana.

Harga tiket tergolong murah dari 60.000 sampai 80.000 kalau week end anda sudah bisa memainkan aneka wahana yang ditawarkan di wisata bahari lamongan.
Untuk masalah perut, anda tidak perlu khawatir karena disana disediakan rumah makan yang bisa anda pilih. Tak cukup itu saja, diluar dari wahana (masih area WBL) anda bisa menemukan berbagai lapak yang menjual oleh-oleh khas WBL baik makanan maupin pernak-pernik khas WBL.

Bagi anda yang backpacker mania, disediakan moda transportasi umum sampai tujuan yang anda inginkan ada semua. Terdapat fasilitas publik seperti ATM, Klinik, Masjid, dll.




No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi anda dengan menuliskan komentar di Blog kami.