Lamongan Daily Update

Blog Tutorial Aplikasi dan Game Android

Breaking

Tuesday, January 23, 2018

Pantai Bale Kambang Nan Eksotis di Malang Selatan

Malang -  Satu lagi pantai yang terletak di pesisir selatan laut di malang raya yaitu pantai bale kambang. Pantai ini terletak di kecamatan Bantur Malang tepatnya di dusun Sumber Jambe. Untuk keindahan alam yang disajikan adalah panorama alam dengan ombak yang terkenal tinggi layaknya pantai selatan pada umumnya.  Untuk mencapai lokasi tujuan pantai balekambag ini dari surabaya sekitar 4 sampai 5 jam perjalanan darat cocok bagi kita para bikers sejati. 
Coba perhatikan screenshot berikut ini:

Dari surabaya dan sekitarnya untuk mencapai pantai balekambang anda bisa melewati pasuruan,  kemudian dari kota malang anda bisa lewat turen malang untuk menuju ke pantai balekambang.  Alternatif lain anda bisa melewati gondang legi setelah sampai pertigaan anda bisa ambil jalan yang lurus ke pantai balekambang. 

Selain menikmati eksotisnya pantai selatan ini,  anda bisa juga wisata religi yaitu 100 meter lepas pantai balekambang anda bisa mengunjungi pura kecil. Hamparan pasir yang luas anda bisa bermain volley pantai atau bermain sepak bola.  Disana juga disediakan area peristirahatan dan tempat makan. 
Apabila anda kesana pada musim penghujan seperti yang kita lakukan dulu, harap anda ekstra hati-hati karena medan atau jalan kesana sangat licin dan rawan longsor. Jadi demi keselamatan,  anda persiapkan kondisi kesehatan motor anda terutama fisik bikers nya. :) 
Berhubung hardisk yang ada file foto saat touring ke pantai balekambang corrupt atau rusak jadi share foto-fotonya saya pending. harap maklum ya bikers. 
Akhir kata terima kasih dan selamat menikmati pantai balekambang malang. 




No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi anda dengan menuliskan komentar di Blog kami.