Lamongan Daily Update

Blog Tutorial Aplikasi dan Game Android

Breaking

Tuesday, January 23, 2018

Gunung Bromo Paket Wisata Malang

Malang -  Gunung bromo menjadi salah satu destinasi bagi para bikers sejati yang berada di kabupaten malang. Gunung bromo yang disuguhkan wisata malang ini sebetulnya berada di 4 kabupaten sekaligus, selain malang, juga sebagian masuk wilayah kabupaten pasuruan,  lumajang dan probolinggo. 

Untuk mencapai lokasi wisata gunung bromo ini, dari surabaya anda bisa menempuhnya dalam waktu 3 sampai 4 jam jalur darat. Jadi anda bisa memplaningnya agar bisa sampai dipuncak gunung bromo ini dalam waktu yang tepat. 

Mengapa saya bilang "waktu yang tepat"?,  yaa karena bila anda tidak memplaningnya,  maka anda tidak akan melihat sun rise,  atau istilah katanya matahari terbit.  :) 

Dan sebelum anda kesana,  sebagai gambaran untuk track kesana tidak cukup sulit.  Namun setelah sampai dikaki gunung wisata malang bromo ini,  anda akan disuguhkan hamparan lautan pasir yang sangat luas. Untuk melewatinya anda harus ekstra hati-hati agar tidak tergelincir. 

Untuk bekal apa saja yang dibawa pada umumnya saja saat anda touring adventure ke gunung-gunung pada umumnya termasuk kondisi tubuh yang harus benar-benar fit. 

Apa saja yang bisa dinikmati dari touring wisata malang ini?? 

tentu saja view pegunungan yang memanjakan mata kita, kawah gunung bromo yang masih aktif dan mengeluarkan asap sehingga ini menjadikan paket wisata malang yang komplit. 

salam satu aspal.
Berikut cuplikan viewnya,  semoga anda kepingin :),





Itulah view paket wisata malang gunung bromo malang jawa timur. 😁😁

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi anda dengan menuliskan komentar di Blog kami.