Lamongan Daily Update

Blog Tutorial Aplikasi dan Game Android

Breaking

Thursday, August 2, 2012

Gadget Android Bukan Kuli Panggul


Dear Android Lovers.
Salam satu jiwa android lovers, hehehe....
Kali ini saya akan membicarakan bagaimana sejatinya memperlakukan gadget android kita dengan benar dan sehat. Ada anggapan bahwa dengan nge-ROOT gadget kita maka dengan seenaknya pula kita perlakukan layaknya "pekerja rodi".

Dengan pengistalan aplikasi ataupun game yang bermacam-macam, maka tentunya akan memperberat loading aplikasi tersebut (RTO).

Untuk itu, selayaknya kita bijak dalam memperlakukanya agar mendapatkan performa android yang handal dan mumpuni. Unistall semua aplikasi dan game yang kurang mendapat perhatian dari kita, prioritaskan dengan aplikasi dan game android yang paling sering kita buka atau mainkan.


Biarpun banyak aplikasi yang mengklaim bisa mningkatkan performa android, tetapi tidak semuanya berjalan dengan sempurna, bahkan dengan Peningkatan Performa Android dengan RAM Optimizer yang notabene sudah masuk keranah system android. Untuk itu kaji kembali aplikasi dan game yang sudah terinstall di gadget anda.


Suatu contoh aplikasi yang kurang perlu  (**menurut saya pribadi) adalah dengan berbagai macam task killer manager. Hal itu saya rasa mubadzir manakala android (mungkin sebagian type) sudah menyediakan secara original. Jadi untuk apa aplikasi sejenis yang manfaatnya kurang begitu membantu terlebih malah akan memperberat kinerja android kita??
Mari kita evaluasi gadget kita masing-masing :D


Happy working guys

2 comments:

  1. Mari Saling mengunjungi
    http://koran-zain.blogspot.com/2012/09/konflik-sosial-cermin-gagalnya.html

    ReplyDelete

Terima kasih atas partisipasi anda dengan menuliskan komentar di Blog kami.