Lamongan Daily Update

Blog Tutorial Aplikasi dan Game Android

Breaking

Friday, January 26, 2018

Wisata Edukasi Gondang Outbound WEGO Lamongan

Wisata edukasi dan outbound WEGO ini menawarkan banyak pilihan permainan, baik yang bersifat edukasi maupun hanya untuk bersenang senang saja. Lokasi untuk mencapai tempat ini jika dari arah surabaya anda harus melewati kota lamongan dan ambil arah ke mantup atau anda mengikuti petunjuk arah (penunjuk arah sudah jelas).
Wisata WEGO ini terletak di desa sendang agung kecamatan sugio kab. Lamongan. Sejak masuk lokasi anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang asri dan sejuk karena disekitar pintu masuk banyak terdapat pepohonan yang membuat udara semakin sejuk.
Dengan lahan parkir yang luas anda tidak perlu lagi pusing utuk memarkir kendaraan anda baik roda dua ataupun roda empat.

Untuk tiket masuk, terakhir saya masuk pas liburan kemarin sekitar 25 ribu untuk satu orang. Langkah pertama anda memasuki area wisata WEGO disebelah kanan sudah disuguhi pesawat terbang yang berukuran sedang dan ini juga dijadikan spot untuk berfoto dengan keluarga atau teman teman anda. Lebih masuk kedalam lagi terdapat pesawat berukuran besar dan anda bisa masuk kedalamnya untuk sekedar berfoto didalam kabin pesawat.

Jika anda ingin memacu adrenalin anda, disitu juga disediakan permainan flying fox, untuk anak anak ada track buat race pakai motor kecil, yang hoby berenang juga disediakan kolam renang, dan masih banyak lagi yang lainnya..

Kalau anda tertarik ingin mengunjungi tempat Wisata Edukasi Gondang Outbound WEGO, silahkan saja datang kesana dan semoga liburan anda menyenangkan.. 🤗🤗

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi anda dengan menuliskan komentar di Blog kami.