Lamongan Daily Update

Blog Tutorial Aplikasi dan Game Android

Breaking

Wednesday, January 24, 2018

Destinasi Baru Warga Lamongan Pantai Kutang di Brondong Lamongan

Kali ini saya akan mengajak anda menikmati pantai baru yang lagi booming di kota lamongan jawa timur. Pantai ini bernama Pantai Kutang.
Mendengar namanya Pantai Kutang ini terdengar cukup tabuh bagi masyarakat awam tetapi bila anda sudah menginjakan kaki disana, anda tidak akan menemukan "Kutang" disana hehehe 😋😋😎.
Pantai Kutang Lamongan

Terletak di pesisir pantai utara kota lamongan, tepatnya di Kelurahan Labuhan Kec. Brondong Kab. Lamongan ini sekarang banyak diminati warga, tak terkecuali warga lamongan sendiri warga dari kota lain sekitar pun berbondong bondong datang untuk melihat secara langsung pantai kutang tersebut.

Disini tergolong cukup kreatif dalam pengelolaan pantainya, karena terdapat seperti jembatan kayu yang cukup panjang untuk menghubungkan ke pantai satu dengan yang lain. Dengan warna yang beraneka ragam membuat jembatan ini menjadi spot yang bagus bagi para pecinta photografi atau hanya sekedar jepret jepret ala ala model 😂😂.
Salah satu jembatan pantai kutang

Untuk saat ini aksea jalan ke pantai cukup bagus, artinya kendaraan roda 4 bisa masuk ke area parkir pantai kutang tersebut. Hanya cukup merogoh kocek 5.000 rupiah (saat artikel ini ditulis) anda sudah bisa menikmati keindahan pantai kutang yang berada di kota lamongan ini.
Indahnya pantai kutang


Oh iya sebelum tulisan ini saya akhiri, saya kasih tipa sedikit agar perjalanan wisata anda di pantai kutang ini bisa dinikmati dengan santai dan enjoy yaitu siapkan dari rumah topi untuk anda pakai disana. Karena disana bagi saya pribadi cukup hot ya. Meskipun disana juga ada yang jual topi tapi untuk penghematan ngga ada salahnya kan ya.. 😂
Sekian tulisan saya ini semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi anda dengan menuliskan komentar di Blog kami.