Lamongan Daily Update

Blog Tutorial Aplikasi dan Game Android

Breaking

Monday, January 29, 2018

Berternak Burung Lovebird Lamongan

Setiap manusia pasti mempunyai keinginan, minat, atau hobi masing masing. Dari yang hobi mewah sampai hobi yang hanya sekedar mancing di empang.
Disini saya akan memulai membahas tentang hobi cara beternak burung lovebird LB dan bagaimana pangsa pasar atau prospek kedepanya.
Burung lovebird Lamongan


Setiap hari sering kita jumpai orang orang yang kesana kemari membawa sangkar burung lovebird untuk dijual atau hanya sekedar dibawa kerumah teman.
Nah... langsung ke reviewnya bagaimana prospek memelihara burung Lovebird ini dari bermacam macam jenis burung lovebird.

Pertama analisa saya adalah:
1. Burung Lovebird banyak sekali peminatnya
2. Harga burung Lovebird cenderung stabil
3. Banyak sekali tempat berkumpul atau perlombaan burung kicau di lamongan
4. Dari segi pemeliharaan sangat simpel dan mudah (kebersihan kandang baik koloni atau sangkar)
5. Jenis dan warna burung lovebird ini sangat bervariasi, sehingga pecinta burung lovebird ini sangat banyak dan tidak membosankan
6. Jika anda minat silahkan email saya, nanti saya kasih alamat lengkap penjual burung lovebird
Burung lovebird Lamongan


Sebagai gambaran, bila anda memiliki banyak pasang burung lovebird berapa rupiah keuntungan anda dari penjualan burung lovebird tersebut setiap bulannya.
Contoh saja saat ini burung lovebird paruh putih paling murah kisaran 250 ribu per ekornya, jadi berapa rupiah bila anda bisa menelurkan banyak burung lovebird paruh putih ini??

Jadi kesimpulan saya, cara beternak burung lovebird ini sangan prospek sekali kedepannya, karena peminat dan pecinta burung lovebird ini semakin hari semakin bertambah banyak saja.
Modal awal cukup banyak, tapi hasil akhirnya bisa berkali kali lipat dari modal anda.
Burung Lovebird Lamongan


Sekian review saya, bila ada yang kurang berkenan dengan ulasan saya silahkan mampir lagi dilain waktu dan tinggalkan komentar di kolom komentar dibawah ini.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi anda dengan menuliskan komentar di Blog kami.